CHARLIE SHEEN LÀ AI

Charlie Sheen dilaporkan ke poliham dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang dokter gigi bernama Margarita Palestino.

Bạn đang xem: Charlie sheen là ai


Di acara Today pula, Sheen mengaku telah jadi korban pemerasan dari orang-orang yang mengancam akan membeberkan penyakitnya ke publik. Sheen mengatakan menghabiskan jutaan dollar AS sebasợi uang tutup mulut.

*

Meski làm giảm hệ miễn dịch cấp tiến telah lebih diterima sebagai penyakit biasa di Barat samãng cầu dibanding di era 1980-an dan 1990-an, stigma bagi penderita penyakit ini rupanya belum surut.

Pertanyaan berikut yang mengemuka, bagaimamãng cầu kemudian nasib karier Charlie Sheen di Hollywood?


Baca Juga


Bagi generađắm say 1980-an dan 1990-an Charlie Sheen bukan aktor sembarangan. Generamê mẩn itu tumbuh bersama film-film besar yang dibintangi putra aktor Martin Sheen dan adik Emilio Estevez ini. Sepanjang 1980-an dan 1990-an, Sheen membintangi Platoon (1986), Wall Street (1987), Young Guns (1988), Hot Shots! (1991), dan The Three Musketeers (1993).

*

Menginjak 2000-an, Sheen hijrah ke televisay đắm membintangi serial komedi Spin City, menggantikan rekan seangkatannya Michael J. Fox.

Puncak kariernya di TV dimulai padomain authority 2003 saat ia membintangi serial komedi Two and a half Men. Ia main delapan musyên ổn serial tersebut dan beberapa kali mendapat nominađắm say Golden Globe Awards serta Emmy Awards. Berkat serial itu, Sheen menjadi aktor dengan bayaran termahal di TV, mendapat USD 1,8 juta per episode.

Xem thêm: Cách Lấy Lại Tài Khoản Facebook Bị Hack Email & Số Điện Thoại Mới Nhất 2021

Saat berada di puncak karier itu pula, Charlie Sheen malah ditendang dari serial Two & a half Men. Penyebabnya, ia kerap berulah dan berkonflik dengan pencipta serial itu, Chuông chồng Lorre. Serial TV yang terakhir ia bintangi, Anger Management ditamatkan padomain authority 2014 kemarin.

Artinya, praktis, saat ini Charlie Sheen tak sedang punya acara TV atau film yang ia bintangi.

Lalu, apa dampak pengakuan mengidap virut HIV terhadap kariernya kini?

Diwartakan Variety, Selasa, peraturan tingkat federal dan negara bagian, termasuk Americans with Disabilities Act (Undang-undang bagi kaum disabilitas Amerika), terang-terang menjelaskan diskriminađê mê terhadap pengidap HIV, misal menolak mempekerjakan karemãng cầu seseorang terkena human immunodeficiency virus, atau bahkan mempertanyakan tentang penyakit tersebut saat wawancara kerja, merupakan pelanggaran hukum.

*

Akan menjadi isu pula bila pekerjaan đắm đuối pengidap human immunodeficiency virus malah membuatnya tak mendapat pengobatan yang seharusnya.

Menurut Michael Weinstein, ketua yayasan AIDS Healhtcare Foundation, isunya bukan apa Charlie Sheen mengidap HIV atau tidak. Ada banyak seleb Hollywood maupun orang terkenal lain yang mengidap vi khuẩn HIV, namun tetap bisa bekerja dan sehat walafiat berkat pengobatan yang kian maju kini.

"Jika khawatir dengan penampilan Charlie Sheen, saya rasa HIV beradomain authority di uruchảy ke sekian," kata Weinstein. Ini artinya, apa gaya hidupnya yang gila pesta dan mengencani banyak wanita akan berubah pasca-membuat pengakuan terbuka tersebut.

Ia sendiri mengatakan sudah siap berubah. Charlie Sheen mengatakan akan mendedikasikan hidupnya untuk amal dan kampanye menyadarkan orang akan bahaya human immunodeficiency virus. "Kehidupan saya yang penuh pesta adalah masa lalu. Hari-hari saya untuk beramal adomain authority di depan," katanya dalam surat terbuka yang ditulisnya. (Ade/Mer)